Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Girl grup KARA telah resmi dibubarkan. Setelah diketahui pada awal bulan ini para anggota Goo Hara, Han Seungyeon, dan Park Gyuri telah mendaftar ke...

kara-800x450

Girl grup KARA telah resmi dibubarkan.

Setelah diketahui pada awal bulan ini para anggota Goo Hara, Han Seungyeon, dan Park Gyuri telah mendaftar ke agensi baru setelah kontrak mereka berakhir, dan berspekulasi mengenai kemungkinan dibubarkannya KARA mulai menuai banyak perhatian.

Rumor tersebut kini telah dikonfirmasi oleh DSP Media melalui siaran pers. Sesuai keterangan, kontrak dari Goo Hara, Han Seung Yeon, dan Park Gyuri berakhir hari ini pada tanggal 15 Januari, dan kini mereka tidak lagi di naungi oleh agensi. Mereka sudah memutuskan untuk mengambil kesempatan baru, dan pihak DSP Media menunjukan dukungannya.

Seiring dengan waktu masih tersisa di kontraknya, Heo Youngji akan tetap berada di bawah DSP Media sebagai artis solo. Agensi ini berencana untuk melakukan yang terbaik untuk membantunya sukses dan berkembang di masa mendatang.

Akhirnya, agensi berterima kasih kepada fans untuk mencintai ketiga member selama sembilan tahun terakhir, dan meminta fans untuk terus mendukung mereka saat mereka menghadapi tantangan baru.

 

Indo trans by sskiapujilstr@koreanchingu.com

Source: naver.com via soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *