Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sekali lagi, sayangnya EXO Chanyeol harus berurusan dengan sasaengs, atau penggemar yang terlalu obsesif, saat hari perayaan (hari ulang tahun Kai). Pada malam 14...

chanyeol1-cropped

Sekali lagi, sayangnya EXO Chanyeol harus berurusan dengan sasaengs, atau penggemar yang terlalu obsesif, saat hari perayaan (hari ulang tahun Kai).

Pada malam 14 Januari Chanyeol mengunggah foto sebuah mobil SUV putih dengan plat yang diblur ke Instagramnya. Mobil SUV itu terlihat mengikuti Chanyeol dan grupnya, lalu berhenti di samping kendaraan mereka. Ia menulis caption, Aku ingin tahu kenapa kalian harus pergi sejauh ini ketika kami sedang merayakan hari besar. Aku pernah mengatakannya di SNS sebelumnya aku sangat benci kalau hal seperti ini terjadi. Kalian sudah sangat berlebihan“. Mereka sedang pergi merayakan ulang tahun Kai.

chayeol-sasaeng

Sebelumnya Chanyeol menulis di media sosial mengenai sasaengs pada awal November. Dia meminta mereka untuk memperhatikan keselamatan orang lain di jalanan, setelah insiden di Shanghai karena sasaengs mengikuti mereka dari bandara, dan nyaris menyebabkan beberapa kecelakaan.

Mari berharap kalau pesan Chanyeol merupakan sebuah pengingat untuk tidak peduli seberapa populer mereka, karena pada akhirnya mereka juga hanya manusia.

 

Indo trans by sskiapujilstr@koreanchingu.com

Source: Insight.co.kr via soompi

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *