Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Anggota BIGBANG G-DRAGON dan Taeyang telah memutuskan untuk melakukan investasi besar di YG Plus dan CODECOSME International (manufaktur kosmetik dan penjualan perusahaan). Menurut YG...

Big-Bang-Taeyang-G-Dragon_1418182925_af_org

Anggota BIGBANG G-DRAGON dan Taeyang telah memutuskan untuk melakukan investasi besar di YG Plus dan CODECOSME International (manufaktur kosmetik dan penjualan perusahaan).

Menurut YG Plus, GD dan Taeyang menginvestasikan ₩ 2000000000 dan 300 juta won untuk YG Ditambah 1 miliar won dan 300 juta won untuk CODECOSME Internasional. Investasi kedua ini diputuskan pada pertemuan dewan YG Plus dan CODECOSME Internasional pada 22 Januari.

Investasi kedua artis menarik perhatian besar terhadap sektor usaha dalam dan luar negeri. Khususnya, merek Moonshot sekarang memiliki G-DRAGON sebagai investor dan endorser pada saat yang sama, ekspansi ke luar negeri diharapkan untuk mendapatkan momentum besar. Moonshot diharapkan untuk mendapatkan lisensi resmi dari China Food and Drug Administration segera. Dengan  popularitas besar G-Dragon di Cina sebagai model untuk merek, Moonshot akan menikmati efek promosi besar juga.


G-DRAGON dan Taeyang telah bersama YG selama lebih dari 10 tahun dari hari pelatihan mereka sepanjang jalan sampai sekarang ketika mereka telah tumbuh menjadi bintang dunia terkenal. Mereka membuat keputusan pada investasi besar berdasarkan minat besar mereka di bisnis baru seperti merek Moonshot dan “tujuan bersama” dari YG Plus dan CODECOSME, dimana YG merupakan pemegang saham terbesar.


source from ygunited || translate from deztaem@korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *