Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

KARA Dikabarkan Bubar, Youngji Menghapus KARA dari Instagramnya KARA Dikabarkan Bubar, Youngji Menghapus KARA dari Instagramnya
Di pagi 6 Januari, Star News melaporkan bahwa KARA sedang “sementara dibubarkan.” Akan tetapi, afiliasi DSP Media bicara pada Xports News mengenai laporan Star News dan menyatakan bahwa kontrak untuk Goo Hara, Han... KARA Dikabarkan Bubar, Youngji Menghapus KARA dari Instagramnya

Di pagi 6 Januari, Star News melaporkan bahwa KARA sedang “sementara dibubarkan.” Akan tetapi, afiliasi DSP Media bicara pada Xports News mengenai laporan Star News dan menyatakan bahwa kontrak untuk Goo Hara, Han Seungyeon, dan Park Gyuri juga hendak habis, apakah mereka akan meninggalkan perusahaan atau tidak masih dalam rundingan.

Afiliasi DSP berkata, “Ketiga orang tersebut masih belum dipastikan, jadi rumor akan KARA dibubarkan tentunya palsu. Sebelum kontrak ketiganya resmi habis, kami tak dapat memastikan apapun.”

Meski pihak DSP menyatakan seperti itu, fakta lain menunjukkan bahwa para anggota telah memutuskan untuk pergi dengan cara berbeda. Pada 5 Januari, anggota termuda dan terbaru KARA, Youngji, menghapus KARA dari info Instagramnya, dan di berbagai sumber media lainnya melaporkan bahwa ketiga anggota telah dihubungi agensi berbeda untuk kontrak baru. Banyak yang mengira bahwa Goo Hara akan ke KeyEast Entertainment.

Kontrak Goo Hara, Han Seungyeon, dan Park Gyuri akan habis di akhir Januari.

youngji-instagram

www.koreanchingu | sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *