Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Winner Akan Tinggal Bersama Anak-Anak di Variety Show Terbaru JTBC ‘Half Moon Friends’ Winner Akan Tinggal Bersama Anak-Anak di Variety Show Terbaru JTBC ‘Half Moon Friends’
Boy group WINNER akan muncul dalam berbagai program baru yang disebut “Half-moon Friends” (judul sementara) yang sedang baru diluncurkan oleh perusahaan penyiaran, JTBC. Pada... Winner Akan Tinggal Bersama Anak-Anak di Variety Show Terbaru JTBC ‘Half Moon Friends’

winner-2-800x450

Boy group WINNER akan muncul dalam berbagai program baru yang disebut “Half-moon Friends” (judul sementara) yang sedang baru diluncurkan oleh perusahaan penyiaran, JTBC.

Pada pagi hari tanggal 11, agensi mereka YG Entertainment menyatakan, “WINNER akan muncul dalam program varietas baru JTBC dari bulan depan disebut” Half-moon Friends “. Mereka akan membuat “pembibitan seperti mimpi” karena mereka akan hidup dengan anak-anak berusia 4 sampai 7, yang berasal dari keluarga di mana kedua orang tua bekerja. ”

Terakhir kali kelima anggota Winner muncul di variety show bersama-sama pada bulan Februari 2014 dengan saluran kabel mereka Mnet “WINNER TV” dan telah 2 tahun dan 2 bulan. Banyak perhatian terkumpul untuk bagaimana lima anggota dan anak-anak akan menyentuh hati pemirsa.

“Half-moon Friends” akan berisi interaksi antara grup idola yang telah melalui bertahun-tahun pelatihan dan anak-anak yang terbiasa hidup sendirian karena kedua orang tua mereka bekerja. Acara ini akan menampilkan bagaimana mereka akan menjadi teman dengan cara yang bahagia dan tulus. Program ini akan menunjukkan  sisi tulus dan manusiawi dari Winner yang tidak  mampu mereka tunjukkan di panggung.

WINNER merilis mini album baru mereka, “EXIT: E” pada bulan Februari dan telah bertemu fans mereka sampai sekarang. Mereka telah menghentikan semua kegiatan untuk “Half-moon Friends” dan sudah mulai syuting dari tanggal 9 dan akan terus syuting selama 5 minggu.

Seorang wakil dari YG menjelaskan, “WINNER, yang disiapkan untuk proyek ini selama 6 bulan terakhir, akan berkomitmen untuk pemotretan penuh dan telah dikosongkan jadwal mereka selama 5 minggu ke depan. Meskipun mereka akan menjadi anggota tetap dari variety show, itu adalah umum untuk pemotretan berlangsung selama 1-2 hari setiap minggu. Sejak WINNER juga mempromosikan di luar negeri, itu sulit untuk mengosongkan jadwal mereka selama 5 minggu berturut-turut. Namun, karena ‘Half-moon Friends’ bukan penampilan sederhana namun produksi kolaborasi dengan perusahaan penyiaran, WINNER akan hidup dengan kamera setiap hari selama 5 minggu. “

“Setengah-moon Friends” akan menjadi kombinasi dari formatvarietydan dokumenter karena  penonton akan tertawa dan menangis saat melihat proses sang idola dan anak-anak menjadi teman. Seorang wakil dari JTBC menyatakan, “Kami ingin mengirim pesan empati dan mendukung untuk orang tua dari generasi ini yang membesarkan anak-anak.”

Sementara itu, WINNER akan mengadakan konser pertama mereka, “WINNER EXIT TOUR IN SEOUL”, pada 12 dan 13 di Seoul Olympic Gymnastics Arena. Mereka akan melanjutkan tur domestik mereka pada tanggal 26 Maret di Gwangju Kim Daejoong Convention Center, di Daegu EXCO pada 2 April, dan kemudian di Busan KBS Hall pada tanggal 23 April. 160.311 WINNER untuk New JTBC Variety Show dengan Anak-anak

***

Boy group WINNER will appear in a new variety program called “Half-moon Friends“(temporary title) that is being newly launched by the broadcasting company, JTBC.

In the morning of the 11th, their agency YG Entertainment stated, “WINNER will appear in the new variety program of JTBC from next month called “Half-moon Friends”. They will create a “dream-like nursery” as they will live with children aged 4 to 7, who are from families where both parents work.”

The last time all five members of WINNER appeared on a variety program together was in February of 2014 with their cable channel Mnet “WINNER TV” and it has been 2 years and 2 months. Much attention is gathering for how the five members and the children will touch the viewers’ hearts.

“Half-moon Friends” will contain the interactions between an idol group that have gone through many years of training and children who are used to being alone due to both of their parents working. The show will display how they will become friends in happy and heartfelt ways. This program will show WINNER’S sincere and humane sides that they weren’t able to show onstage.

source from mwave || alih bahasa oleh deztaem untuk korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *