Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kim Yoon Ah, Rap Monster, Heo Young Saeng, dan Crush Bersaing Ketat di ‘Duet Song Festival’, Siapa Pemenangnya? Kim Yoon Ah, Rap Monster, Heo Young Saeng, dan Crush Bersaing Ketat di ‘Duet Song Festival’, Siapa Pemenangnya?
Baru-baru ini telah terjadi persaingan sengit antara 6 musisi di acara ‘Duet Song Festival’ milik MBC yang ditayangkan kemarin. Ditayangkan pada tanggal 1 Juli,... Kim Yoon Ah, Rap Monster, Heo Young Saeng, dan Crush Bersaing Ketat di ‘Duet Song Festival’, Siapa Pemenangnya?

Baru-baru ini telah terjadi persaingan sengit antara 6 musisi di acara ‘Duet Song Festival’ milik MBC yang ditayangkan kemarin.

Ditayangkan pada tanggal 1 Juli, para penyanyi ini harus melakukan duet dengan sesorang yang bukan dari kalangan penyanyi. Pemenang adalah pasangan yang mendapatkan skor tertinggi dari juri. ‘Duet Song Festival’ menampilkan perfomance dari Crush, Rap Monster BTS , Kim Yoon Ah Jaurim,  Heo Young Saeng Doubles301, Na Yoon Kwon, dan John Park.

Penampilan pertama dilakukan oleh John Park bersama pasangannya Ahn Jae Man. Keduanya menyanyikan lagu milik Kim Gun Mo “First Impression” dan mendapatkan skor 415 poin. Selanjutnya diikuti penampilan dari Heo Young Saeng Doubles301 bersama Lee Jung Hyuk dengan lagu milik BoA “Atlantis Princess” yang memperoleh total skor 427 poin.

Penampil ketiga adalah Crush bersama Park Eun Ohk yang menampilkan lagu milik Kim Dong Ryul “The Word I Love You” dengan total perolehan skor 411 Poin. Diikuti penampilan keempat dari Rap Monster BTS bersama mahasiswi Jepang Yuiko dengan membawakan lagu milik  Epik High dan Younha “Umbrella”. Sayangnya keduanya hanya dapat mengumpulkan skor 406 poin saja.

Na Yoon Kwon dan Kim Min Sang merupakan pasangan dari yang tampil kembali dari minggu lalu. Mereka membawakan lagu milik Inssoni “father” dengan perolehan skor 432 poin. Walaupun harus tampil terakhir, Kim Yoon Ah dan Chae Bo Hoon yang menampilkan “If You” milik Big Bang Berhasil memperoleh skor tertinggi dengan 443 poin.

Source Allkpop || Alih bahasa oleh fintaarina untuk korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *