Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pipi Tiba-Tiba Dicium Penggemar, Ini Reaksi Malu G-Dragon Pipi Tiba-Tiba Dicium Penggemar, Ini Reaksi Malu G-Dragon
Reaksi lucu G-Dragon karena mendapatkan kecupan dari penggermar Tiongkok kini menjadi hot topic di Negeri Tirai Bambu tersebut. Pada tanggal 24 Juli, Media Tiongkok... Pipi Tiba-Tiba Dicium Penggemar, Ini Reaksi Malu G-Dragon

Reaksi lucu G-Dragon karena mendapatkan kecupan dari penggermar Tiongkok kini menjadi hot topic di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Pada tanggal 24 Juli, Media Tiongkok SINA melaporkan  terkejutnya G-Dragon dengan ciuman tiba-tiba melayang di pipinya dari seorang penggemar pada fanmeeting hari ketiga BigBang di Hongkong.

Penggemar perempuan itu adalah salah satu penggemar Big Bang yang beruntung dan berkesempatan bertemu langsung para member Big Bang di panggung. Awalnya, sang penggemar ini terlihat sedikit ragu-ragu, mungkin ia berpikir haruskah ia mencium GD atau tidak. Tapi saat GD mendekatkan wajahnya, tidak membuang kesempatan penggemar beruntung ini langsung mencium pipi G-Dragon.

G-Dragon yang mendapatkan ciuman tiba-tiba terlihat shock dan mematung sesaat, lalu ia mulai tertawa sampai berjongkok di bawah tidak kuat berdiri. Akhirnya setelah ia bisa menenangkan diri, G-Dragon bangkit dan meyakinkan pada si penggemar yang terlihat akan menangis dengan mengatakan, “Aku merasa sangat baik sekarang.”

Netizen Tiongkok pun memberi tanggapan baik seperti “G-Dragon benar-benar imut,” “Kwon Ji Young orang yang baik,” dan “Aku merasa cemburu, tetapi karena reaksinya yang lucu, aku mengulang-ulang kembali video ini.”

Namun tidak dapat dipungkiri, banyak juga yang memberikan komentar buruk terhadap penggemar tersebut bahkan membagikan informasi pribadi sang penggemar secara online. Mendapatkan banyak kritikan dan serangan, tidak sedikit penggemar lain yang membela wanita itu dengan berkomentar,

“Mengapa kalian tega menyerang seorang gadis yang berharga bagi keluarganya?” “Kalian semua sudah kelewatan,” “Hanya karena ciuman di pipi semua orang berubah menjadi sangat kejam,” dan komentar lainnya.

Kalian bisa tonton aksi penggemar wanita ini dalam video milik AllKpop pada menit ke 0:51 di bawah ini. (fnt/koreanchingu.com)

VIDEO

Source : Allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 02:40:15', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6