Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seungri Big Bang Meminta Maaf atas Tindakannya yang Dinilai Tidak Sopan Seungri Big Bang Meminta Maaf atas Tindakannya yang Dinilai Tidak Sopan
Setelah mendapatkan banyak kritikan dari tindakannya yang dinilai tidak sopan dalam kereta api di Tiongkok kemarin, lewat akun Weibonya Seungri Big Bang akhirnya menyatakan... Seungri Big Bang Meminta Maaf atas Tindakannya yang Dinilai Tidak Sopan

Setelah mendapatkan banyak kritikan dari tindakannya yang dinilai tidak sopan dalam kereta api di Tiongkok kemarin, lewat akun Weibonya Seungri Big Bang akhirnya menyatakan permintaan maaf.

Seungri mengumumkan pada para penggemarnya bahwa ia akan ikut serta dalam sebuah proyek film yang mana merupakan film pertamnya di Negeri Tirai Bambu tersebut.
Aku akan memerankan WInson yang hidup dengan baik dan selalu bekerja keras.”
Selanjutnya ia meminta maaf mengenai aksiden di kereta api
“Aku benar-benar minta maaf atas tindakanku di kereta api kemarin. Aku telah menyadari kesalahanku, dan aku akan selalu berhati-hati di kedepannya. Aku sangat minta maaf telah membuat kalian kecewa dengan tindakanku. Hal itu tidak akan terjadi lagi. Aku akan selalu berkerja keras untuk membalas banyak cinta yang telah kalian berikan padaku.” (fnt/koreanchingu.com)
Source : Allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *