Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kurang dari 24 jam ditayangkan, “So I Married an Anti-Fan” yang dirilis pada tanggal 30 Juni kemarin telah merajai Box Office dengan penjualan tiket...

Kurang dari 24 jam ditayangkan, “So I Married an Anti-Fan” yang dirilis pada tanggal 30 Juni kemarin telah merajai Box Office dengan penjualan tiket yang fantastis.

Menurut data Box Office di China, penjualan tiket “So I Married an Anti-Fan” telah melampaui 28 Juta Yuan atau setara dengan 4,9 Milyar Won (4.3 Juta dollar) pada pukul 1.30 pm kemarin, yakni beberapa jam setela film resmi ditayangkan. Pada hari perilisan, film tersebut telah mengalahkan berbagai film Hollywood yang sedang tayang di bioskop.

Pada film tersebut Chanyeol EXO sendiri memerankan karakter pria bernama Ho Joon, yakni seorang aktor terkenal. Sedangkan Yuan Shan Shan aktris asal China memerankan MyoMyo, wanita yang bekerja sebagai reporter majalah dan merupakan anti-fan dari Ho Joon. Film “So I Married an Anti-Fan” dibuat berdasarkan novel terkenal dengan judul yang sama, dan mengusung genre romantic comedy. Menceritakan Ho Joon yang harus mengikuti sebuah acara tv bersama MyoMyo.

Tidak hanya berperan sebagai pemeran utama, Chanyeol dan Yuan ShanShan akan menghibur kita dengan suara merdu mereka pada OST Film yang berjudul “I Hate You”. Selain itu, kita bisa melihat acting dari Seohyun SNSD sebagai Irene, cinta pertama Chanyeol yang juga mendapatkan banyak pujian atas acting-nya tersebut.

Selain ditayangkan perdana di China, “So I Married an Anti-Fan” juga akan ditayangkan perdana di Amerika Utara.

 

source from soompi || alih bahasa oleh fintaarina untuk korean-chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *