Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sub Unit I.O.I akan Rilis Lagu Baru Setelah Perilisan Debut Girl Group Baru YG Sub Unit I.O.I akan Rilis Lagu Baru Setelah Perilisan Debut Girl Group Baru YG
Kelompok unit I.O.I akan merilis lagu baru mereka pada tanggal 9 Agustus pukul 00.00 KST. Kelompok ini akan memulai debutnya Kelompok unit pertama mereka... Sub Unit I.O.I akan Rilis Lagu Baru Setelah Perilisan Debut Girl Group Baru YG

Kelompok unit I.O.I akan merilis lagu baru mereka pada tanggal 9 Agustus pukul 00.00 KST.

Kelompok ini akan memulai debutnya Kelompok unit pertama mereka tiga bulan setelah debut I.O.I dengan album “Chrysalis” dan judul lagu “Dream Girls.”

Menariknya, rilis kelompok akan datang beberapa jam setelah perilisan debut kelompok gadis baru YG BLACKPINK   pada tanggal 8 Agustus di 20:00 KST.

Kelompok unit I.O.I meliputi anggota Kim Doyeon, Kim Sohye, Kim Chungha, Im Nayoung, Jeon Somi, Zhou Jieqong (juga dikenal sebagai Pinky), dan Choi Yoojung.

Kelompok Unit selesai syuting video musik mereka pada 20 Juli dan sedang mempersiapkan untuk perilisan dan promosi.

I.O.I adalah kelompok gadis dari  proyek Mnet reality show kelompok gadis “Produce101.” Setelah promosi grup unit mereka, mereka akan membuat comeback secara keseluruhan dengan semua sembilan anggota. Setelah ini, kelompok akan membubarkan karena kontrak mereka.

source from soompi || alih bahasa oleh deztaem untuk korean chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *