Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tak Lanjutkan Sekolah, CL Tetap Dapat Dukungan dari Sang Ayah Tak Lanjutkan Sekolah, CL Tetap Dapat Dukungan dari Sang Ayah
Melalui interview bersama Chosun Ilbo, Ayah CL Lee KiJin, yang juga seorang profesor di Universitas Sogang, membeberkan bagaimana pendapatnya memiliki anak seorang selebriti. Lee... Tak Lanjutkan Sekolah, CL Tetap Dapat Dukungan dari Sang Ayah

Melalui interview bersama Chosun Ilbo, Ayah CL Lee KiJin, yang juga seorang profesor di Universitas Sogang, membeberkan

bagaimana pendapatnya memiliki anak seorang selebriti.

Lee Ki Jin mengungkapkan, memiliki seorang anak perempuan yang menjadi selebriti tidak membuatnya khawatir. Bahkan ayah leader 2ne1 ini menyatakan bahwa ia iri dengan anak perempuannya. Beliau juga berbagi cerita mengenai kepercayaan CL yang kuat pada mimpinya.

Chaelin mulai menyukai menari setelah ia belajar tarian jazz saat kelas 6 SD. Pada saat duduk di kelas 8 (sekitar SMP) ia mulai datang ke pelatihan tari di Hongdae setiap hari, dan merekam tarian yang telah ia buat sendiri.

Beliau melanjutkan,

Aku tidak menghalangi Chaelin ketika ia mulai memutuskan bergabung dengan YG Entertainment dan tidak melanjutkan sekolahnya. Menemukan apa yang benar-benar kau suka dan baik untukmu ketika kau masih remaja merupakan hal yang sangat beruntung menurutku. Kalaupun saat itu Chaelin tidak dapat debut menjadi artis, setidaknya dia masih bisa membuka sebuah toko baju.

Ternyata kesuksesan CL sekarang juga berkat cinta dan dukungan dari ayahnya. (www.koreanchingu.com)

 

Source Allkpop || fnt

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *