Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Yoo Seung Ho : “Aku Harus Selalu Berhati-Hati Bila Ditanyai Tentang Minseok Hyung” Yoo Seung Ho : “Aku Harus Selalu Berhati-Hati Bila Ditanyai Tentang Minseok Hyung”
Yoo Seung Ho baru saja muncul di siaran MBC “Section TV” untuk membicarakan film terbarunya “Seondal: The Man Who Sells The River.” Kepada Yoo... Yoo Seung Ho : “Aku Harus Selalu Berhati-Hati Bila Ditanyai Tentang Minseok Hyung”

Yoo Seung Ho baru saja muncul di siaran MBC “Section TV” untuk membicarakan film terbarunya “Seondal: The Man Who Sells The River.”

Kepada Yoo Seung Ho reporter Park Seul Gi bertanya, “Apakah promosi film ini berjalan dengan lancar? Karena semua tahu EXO baru saja melakukan comeback mereka.”

Setelah berpikir sejenak, Yoo Seung Ho menjawab, “Aku harus selalu berhati-hati bila pertanyaan tentang Minseok hyung (Xiumin) muncul. Aku pikir aku harus berpikir terlebih dahulu sebelum langsung menjawabnya.”

Mengetahui bahwa kini Xiumin sedang disibukkan dengan schedule-nya, Yoo Seung Ho mengatakan bahwa ia akan mempromosikan film ini sendirian.

yoo-seung-ho-section-tv-800x450

Aktor “Remember” ini memang sudah memulai debut acting-nya sejak ia masih kecil, dan menyatakan kesulitannya ber-acting untuk peran yang lebih dewasa, apalagi setelah kembalinya ia dari wajib militer.

“Aku tidak tahu bahwa sesulit ini untuk bisa menjadi aktor dewasa.”

Park Seul Gi juga bertanya pada Yoo Seung Ho mengenai keinginannya untuk mengikuti program “Real Men”, dan Yoo Seung Ho menjawab bahwa walaupun ia ingin, ia tidak bisa.

“Untuk acara yang harus memperlihatkan sisi lucu, aku sangatlah buruk untuk hal seperti itu. Apalagi dulu aku adalah seorang wakil pelatih. Bila mereka menyuruhku untuk menembak, aku akan menembak tepat pada sasaran dan itu takkan lucu.”

Source Soompi || fnt

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *