Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Drama Scarlet Heart: Goryeo Bakal Tayang Perdana di Indonesia Bersamaan dengan Penayangan di Korea Drama Scarlet Heart: Goryeo Bakal Tayang Perdana di Indonesia Bersamaan dengan Penayangan di Korea
Berita bagus bagi penggemar K-drama di Asia Tenggara! “Scarlet Heart: Goryeo,” sangat diantisipasi drama korea remake dari seri Cina berjudul sama diatur untuk premiere... Drama Scarlet Heart: Goryeo Bakal Tayang Perdana di Indonesia Bersamaan dengan Penayangan di Korea

Berita bagus bagi penggemar K-drama di Asia Tenggara! “Scarlet Heart: Goryeo,” sangat diantisipasi drama korea remake dari seri Cina berjudul sama diatur untuk premiere pada 29 Agustus, setiap hari Senin dan Selasa pada jam 09:00 / 08:00 PM JKT, pertama dan eksklusif di saluran kabel ONE.

Saluran hiburan Korea yang tersedia di Australia, Brunei, Kamboja, Indonesia, Malaysia dan Singapura akan menjadi saluran televisi regional pertama di Asia Tenggara untuk penayangan drama seri Korea Selatan pada saat yang sama seperti siaran di Korea, dengan teks dalam bahasa Inggris , Cina, dan Bahasa Melayu!

Bintang utama seri sebagai protagonis perempuan adalah IU, yang karakternya melontarkan kembali waktu dari era modern. Di masa lalu, dia menemukan dirinya terjebak dalam berbagai intrik politik dan garis cinta yang rumit yang melibatkan para pangeran Goryeo, yang dimainkan oleh Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, EXO Baekhyun, Nam Joo Hyuk, dan Yoon Sun Woo. Aktris Rookie Kang Han Na dan Girls ‘Generation Seo Hyun keduanya akan berperan sebagai putri.

source from soompi || alih bahasa oleh deztaem untuk korean chingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *