Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Penonton Anggap Love In The Moonlight Terlalu Bagus Untuk Lawan Scarlet Heart Ryeo? Penonton Anggap Love In The Moonlight Terlalu Bagus Untuk Lawan Scarlet Heart Ryeo?
“Scarlet heart: ryeo”  memulai penayangan perdananya kemarin, 29 Agustus 2016 dengan langsung mengeluarkan 2 episode. KBS2 menanggapi debut “scarlet heart: ryeo” menyajikan episode special... Penonton Anggap Love In The Moonlight Terlalu Bagus Untuk Lawan Scarlet Heart Ryeo?

scarlet-heart-goryeo-and-moonlight-drawn-by-clouds

“Scarlet heart: ryeo”  memulai penayangan perdananya kemarin, 29 Agustus 2016 dengan langsung mengeluarkan 2 episode. KBS2 menanggapi debut “scarlet heart: ryeo” menyajikan episode special yang ditayangkan setelah episode 3 tayang. Hal ini dimaksudkan agar penonton yang tertinggal episode 1 & 2 dapat menyusul  jalannya cerita.

Drama yang sangat dinantikan ini  hanya mencapai rating rata-rata 7% pada kedua episodenya . Pada saat yang bersamaan, “love in the moonlight” melalui episode ketiganya berhasil menembus rating 2 digit, 16 % disusul dengan “monster” 10%.

Setelah penanyangan perdana scarlet heart: ryeo dilakukan, banyak fans beranggapan bahwa :love in the moonlight” terlalu bagus untuk bersaing dengan “scarlet heart:ryeo”. Opini ini muncul bukan tanpa alasan. Muncul banyak kritikan karena akting IU dan Baekhyun Exo.

Tetapi kedua drama memiliki daya tariknya masing – masing. Love in the moonlight memiliki park bo gum dan kim yo jung yang membawa karakter tidak biasa, sedangkan scarlet heart: ryeo drama bertabur bintang yang menghiasi laya kaca anda dengan 7 pangeran yang sangat tampan.

Bagaimana kochiez? Love in the moonlight atau scarlet heart:ryeo?

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *