Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

IOI Tidak Dapat Menggunakan Nama 101 Karena Aktor Kwak Si Yang? IOI Tidak Dapat Menggunakan Nama 101 Karena Aktor Kwak Si Yang?
beerdasarkan pernytaan aktor kawk si yang, dia adalah alasan mengapa IOI tidak bisa menggunakan nama 101 sebagai nama grupnya. ketika menghadiri acara ‘Sister slam... IOI Tidak Dapat Menggunakan Nama 101 Karena Aktor Kwak Si Yang?

kwak-si-yang-ioi_1477694751_af_org

beerdasarkan pernytaan aktor kawk si yang, dia adalah alasan mengapa IOI tidak bisa menggunakan nama 101 sebagai nama grupnya.

ketika menghadiri acara ‘Sister slam dunk’ sebagai bintang tamu, ia ditanya oleh kim sook ‘apakah kamu hidup sendiri?’ ia menjawab ‘tidak, aku hidup bersama dengan para member’

Ra Mi Ran juga ikut bertanya, ‘member? apakah kamu seorang idol?’ di jawab oleh kim sook menggantikan kwak si yang, ‘mereka adalah band’. kwak si yang lalu mengungkapkan bahwa nama bandnya adalah ‘One O One’ yang membuat miran lagsung teringat IOI. Kwak si yang menambahkan ‘ mereka tidak dapat menggunakan nama itu karena aku sudah menggunakannya duluan.

ioi_1477694849_slm

IOI couldn’t use the group name 101 because of actor Kwak Si Yang?

According to actor Kawk Si Yang, he’s the reason why IOI couldn’t use the group name 101. On the October 28 broadcast of ‘Unnies’ Slam Dunk‘, Kwak Si Yang joined the group as a guest, and Kim Sook asked, “Do you live by yourself?”, and he answered, “No, I currently live with my members.”Next, Ra Mi Ran asked, “Members? Are you an idol?” Kim Sook responded on behalf of Kwak Si Yang, saying, “They’re a band.” Kwak Si Yang then revealed that his band’s name is One O One, which made Ra Mi Ran automatically think of IOI. Kwak Si Yang responded to Ra Mi Ran’s reaction by saying, “They couldn’t use that name because we had it first.” (sc akp)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *