Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Nam Tae Hyun Resmi Tinggalkan WINNER dan YG ! Nam Tae Hyun Resmi Tinggalkan WINNER dan YG !
Pada 25 Novemebr, YG entertainment mengungkapkan bahwa Nam Tae Hyun akan meninggalkan WINNER dan YG. Sebuah sumber dari YG mengungkapkan “setelah melakukan diskusi panjang... Nam Tae Hyun Resmi Tinggalkan WINNER dan YG !

Pada 25 Novemebr, YG entertainment mengungkapkan bahwa Nam Tae Hyun akan meninggalkan WINNER dan YG.

Sebuah sumber dari YG mengungkapkan “setelah melakukan diskusi panjang bersama Nam Tae Hyun, kami menganggap akan sangat sulit baginya untuk melanjutkan kegiatannya bersama WINNER. sehingga kontrak khususnya ahrus dibatalkan pada 18 November lalu.”

“Sedangkan member yang tersisa akan melakukan pemulihan kesehatan sebagai prioritas dan berharap sebuah improvisasi. Tetapi sangat sulit bahwa ia akan sembuh karena masalah psikologi sejak ia kecil”

“Meskipun Nam Tae Hyun tidak bisa bersama WINNER, kami berharap bahwa mereka akan saling mendukung sebagai rekan di masa mendatang. WINNER tidak akan merekrut member baru.”

tumblr_murr62akgs1syw6szo2_r1_500

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 03:41:26', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6