Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

SH CUP 2016 Persahabatan Artis Antar Dua Negara SH CUP 2016 Persahabatan Artis Antar Dua Negara
SH Cup 2016 yang baru saja digelar hari Sabtu 5 November kemarin di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi memberikan kesan yang manis bagi pecinta kpop... SH CUP 2016 Persahabatan Artis Antar Dua Negara

fc-men-vs-seleb-fc-1-0499-1

SH Cup 2016 yang baru saja digelar hari Sabtu 5 November kemarin di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi memberikan kesan yang manis bagi pecinta kpop khususnya yang berada di Indonesia. Bagaimana tidak, kalau biasa nya yang artis korea yang datang ke Indonesia menggelar konser atau fanmeeting tetapi kali ini penonton disuguhkan sebuah event yang tidak biasa yakni pertandingan sepakbola.

SH Entertainment sukses memboyong persatuan sepakbola selebritis Korea yang bergabung didalam klub bentukan Xia Junsu yakni FC Men ke Indonesia.

img_20161107_193618

Beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, di gelar press conference yang dihadiri para member FC Men.

fc-men-vs-seleb-fc-1-0035-1
fc-men-vs-seleb-fc-1-0059-1-1

fc-men-vs-seleb-fc-1-0055-1

Usai press conference, para pemegang tiket VVIP mendapat kesempatan untuk melakukan sesi tanda tangan dari idola favorite mereka

fc-men-vs-seleb-fc-3-03016

Nampak 3 bintang utama FC Men sore itu yaitu Gikwang & Doojoon BEAST serta Junsu JYJ mendapat antrian paling banyak fans yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

fc-men-vs-seleb-fc-3-03021

Tak hanya 3 artis tersebut Seyong Myname pun tak ketinggalan juga menjadi “rebutan” untuk sesi tanda tangan ini. Dia pun terlihat sumringah menghadapi fansnya.

fc-men-vs-seleb-fc-3-03004

Usai melakukan sesi tanda tangan. Para pemain baik FC Men maupun Selebritis FC bergerak menuju ke lapangan. Dan beberapa saat sebelum pertandingan sempat menemui para wartawan yang ingin mengetahui kesiapan mereka menjelang pertandingan dimulai.

fc-men-vs-seleb-fc-2-0288

fc-men-vs-seleb-fc-2-0276-1

fc-men-vs-seleb-fc-3-02915-1

Pertandingan pun segera dimulai kedua tim memasuki lapangan dan kapten FC Men dan Seleb FC melakukan pengundian untuk menentukan posisi bermain.

fc-men-vs-seleb-fc-1-0523

Para pemain pun melakukan salaman sebagai tanda fair play sebelum melakukan pertandingan.

fc-men-vs-seleb-fc-1-0471-1-1

Pertandingan pun dimulai. Kedua tim sama-sama menunjukan kualitas terbaiknya. Xia Junsu pun juga turut ikut bekerja keras membantu tim nya FC Men.

fc-men-vs-seleb-fc-2-0502

Tak hanya itu beberapa kali dia dikawal dengan cukup banyak pemain Seleb FC dan beberapa kali pula ia terkena jebakan offside.

fc-men-vs-seleb-fc-1-1594-1

Bala bantuan pun datang dari pemain tengah dan sayap FC Men, salah satu nya dari sang kapten Gikwang yang malam itu bermain cukup taktis menghadapi tim Selebritis FC.

fc-men-vs-seleb-fc-2-0664

Sempat unggul terlebih dahulu tim Selebritis FC harus menerima kekalahan dengan skor 5-3 untuk FC Men malam itu.

fc-men-vs-seleb-fc-2-1175

Meskipun sempat beberapa kali mengalami insiden selama pertandingan, tetapi kedua tim bermain cukup baik malam itu dan yang paling penting dengan diselenggarakan nya event ini sebagai loncatan untuk lebih mengakrabkan hubungan kedua negara Indonesia & Korea ke depan nya.

www.koreanchingu.com | credit to SH Ent

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *