Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ini Dia CEO Baru Cube Entertainment Ini Dia CEO Baru Cube Entertainment
Shin Dae Nam, mantan ketua Yedang Entertainment (sekarang dikenal sebagai Banana Culture) adalah CEO baru Cube Entertainment. Pada 28 Desember, sumber dari Cube Entertainment menejlaskan, “Kemarin pagi... Ini Dia CEO Baru Cube Entertainment

Shin Dae Nam, mantan ketua Yedang Entertainment (sekarang dikenal sebagai Banana Culture) adalah CEO baru Cube Entertainment.

Pada 28 Desember, sumber dari Cube Entertainment menejlaskan, “Kemarin pagi kami menggelar pertemuan shareholder dan menunjuk Shin Dae Na sebagai CEO baru kami.”

Berawal sebagai reporter koran, Shin Dae Nam menduduki kursi sebagai ketua Yedang Entertainment pada tahun 2007. Dikenal akan kontribusinya pada bisnis budaya Korea, dia mendapatkan beberapa penghargaan dari Kemetrian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata.

Sumber dari Cube menambahkan, “Kami menyiapkan loncatan kedua dengan CEO Shin Dae Nam yang memiliki pengetahuan mendalam di bidang media dan hiburan.”

Akan tetapi, co-founder dan ketua Hong Seung Sung akan menjadi manajer bisnis umum terasuk manajer artis dan produksi. Ketua Hong mengekspresikan, “Sangat penting bagi kami untuk bekerja dengan seseorang yang berkompeten.”

Untuk sekarang, Cube Entertainment adalah rumah bagi HyunA, Jang Hyunseung, BTOB, dan lainnya.

 

www.koreanchingu.com | sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *