Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kim Dong Wan Shinhwa Beri Donasi Untuk Dokumentasi Analisis Kebebasan Pers di Korea Kim Dong Wan Shinhwa Beri Donasi Untuk Dokumentasi Analisis Kebebasan Pers di Korea
Berdasarkan beberapa sumber, Kim Dong Wan Shinhwa telah memberi donasi sekiat 3 juta won (sekitar $2.500) untuk projek pendanaan cerita “7 Tahun – Media Tanpa Mereka.”... Kim Dong Wan Shinhwa Beri Donasi Untuk Dokumentasi Analisis Kebebasan Pers di Korea

Berdasarkan beberapa sumber, Kim Dong Wan Shinhwa telah memberi donasi sekiat 3 juta won (sekitar $2.500) untuk projek pendanaan cerita “7 Tahun – Media Tanpa Mereka.”

Film yang membuka projek pendanaan cerita pada 23 Desember 2016 ini menggalang dana agar film dapat tayang di bioskop. Seorang perwakilan menyatakan, “Kami ingin menggalang dana untuk menampilkan film di bioskop dan mendiskusikan arti kebebasan sejati pers di publik.”

Direktur Kim Jin Hyuk menyatakan, “Inti dari film ini adalah untuk menolong jurnalis dan media melihat siapa yang telah dipecat, didisiplinkan, dan diturunkan karena mengkritik pemerintah kembali ke tempat mereka berasal, pelukan hangat publik. Tujuan kami adalah untuk menceritakan cerita mereka dan keadaan buruk mereka.”

Kim Dong Wan dikenal sebagai bintang yang memberi kembali ke komunitas. Dia telah membuat donasi untuk membantu mantan wanita penenang, para korban gempa bumi, anak-anak dengan pendapatan rumah tangga rendah, dan ibu tunggal. Dia bahkan mendonasikan waktu dan suaranya untuk menolong orang cacat.

www.koreanchingu.com | sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *