Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Wonder Girls Bakal Pergi dari JYP Entertainment? Wonder Girls Bakal Pergi dari JYP Entertainment?
Kontrak Wonder Girls dengan JYP Entertainment akan berakhir bulan ini. Wonder Girls yang terdiri dari Yubin, Sunmi, Yeeun, dan Hyerim merayakan ulang tahun ke-10 mereka. Wonder Girls mulai berdiskusi tentang kontrak mereka... Wonder Girls Bakal Pergi dari JYP Entertainment?

Kontrak Wonder Girls dengan JYP Entertainment akan berakhir bulan ini. Wonder Girls yang terdiri dari Yubin, Sunmi, Yeeun, dan Hyerim merayakan ulang tahun ke-10 mereka. Wonder Girls mulai berdiskusi tentang kontrak mereka tahun lalu, tapi nampaknya mereka bakal mengundurkan diri.

Pada 5 Januari, seorang narasumber menungkapkan bahwa beberapa anggota telah memiliki kontrak dengan agensi lain yang direkomendasikan teman. Sumber dari salah satu agensi itu berkata, “Kami memang sedang dalam proses transfer salah satu anggota Wonder Girls. Akan tetapi, kontrak mereka belum habis, jadi masih sulit [bagi kami] untuk memberi tau apapun karena kami juga masih dalam tahap diskusi.”

Sumber lain yang dekat dengan para anggota berkata, “Ada anggota yang mencari tempat untuk mendukung musikalnya dan ada anggota yang mencari perusahaan yang kiranya mau mencabang ke akting dan menjadi MC.”

Sedangkan, sumber dari JYP Entertainment mengatakan, “Belum ada yang diputuskan mengenai pembaruan kontrak. Diskusi kami ditunda karena ayah Yubin baru saja meninggal bulan lalu. Kami belum tau apakah para anggota telah mencari agensi lain atau belum.”

Wonder Girls debut pada 2007 dengan lagu “Irony” dan membuat comeback terbaru dengan “Why So Lonely.”

 

www.koreanchingu.com | sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *