Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Apa saja kesulitan Kwon Jung Yeol ketika membuat album keempat 10cm? Apa saja kesulitan Kwon Jung Yeol ketika membuat album keempat 10cm?
Kini satu-satunya anggota 10cm, Kwon Jung Yeol menggelar “10cm Phonecert” di Naver V Live pada 1 September untuk perilisan album “4.0.” Sang idola ditanyai oleh salah... Apa saja kesulitan Kwon Jung Yeol ketika membuat album keempat 10cm?

Kini satu-satunya anggota 10cm, Kwon Jung Yeol menggelar “10cm Phonecert” di Naver V Live pada 1 September untuk perilisan album “4.0.”

Sang idola ditanyai oleh salah satu karyawan dari agensinya, Magic Strawberry Sound mengapa ia menangis ketika meeting. Penyanyi satu ini menjawab dia menangis mengingat kini ia memasuki umur 30-an dan berkata, “Hal itu adalah waktu paling berat bagiku.” Maksudnya adalah ketika mantan anggota 10cm, Yoon Cheol Jong akan meninggalkan band karena masalah kesehatan. Beberapa waktu kemudian dikabarkan bahwa mantan anggota 10cm tersebut menggunakan marijuana.

Kwon Jung Yeol meneruskan, “Ketika meeting dengan CEO dan karyawan tersebut, kami mulai bicara soal hal personal. Semacam adu banding ‘siapa yang lebih kehilangan.’ Aku menangis karena rasanya aku kehilangan, dan karyawan itu juga menangis,” membuat semua audiens tertawa.

Kwon Jung Yeol juga terbuka ketika bercerita membuat album ini sendiri, “Aku bertanggung jawab untuk finalisasi album, jadi tidak mudah. Aku sangat puas dan senang sekarang karena telah selesai.”

Alih bahasa oleh dms @ www.koreanchingu.com | Sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *