Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Brave Entertainment pecat anggota staff Samuel setelah terbukti sasaeng Brave Entertainment pecat anggota staff Samuel setelah terbukti sasaeng
Agensi Samuel, Brave Entertainment baru saja menyelesaikan isu kontroversi sebelum menjadi masalah besar. Pada 4 September, Brave Entertainment menulis pada fan cafe resmi Samuel, “Kami ingin... Brave Entertainment pecat anggota staff Samuel setelah terbukti sasaeng

Agensi Samuel, Brave Entertainment baru saja menyelesaikan isu kontroversi sebelum menjadi masalah besar.

Pada 4 September, Brave Entertainment menulis pada fan cafe resmi Samuel, “Kami ingin memberitahu semuanya bahwa kami telah menyidik dengan teliti mengenai kekhawatiran fans akan karyawan kami. Setelah memakan beberapa waktu untuk memverifikasi, kami akhirnya me-resign mereka. Kami ucapkan lagi bahwa kedua [orang] tersebut telah dipecat.”

Setelah mengetahui beberapa karyawan pemasaran Samuel ternyata adalah sasaeng, fans mengabarkannya melalui komunitas online dan media sosial untuk menyuarakan kekhawatiran fans. “Mereka telah menyebarkan informasi personal tentang Samuel setelah debut sebulan,” ungkap fans.

Sementara itu, Samuel kini sedang promosi track debutnya, “Sixteen” dan dijadwalkan rilis album studio pada bulan Oktober.

Top photo credit: Xportsnews.

Alih bahasa oleh dms @ www.koreanchingu.com | Sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *