Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kiwi Media respon soal pindahan Lee Hyori ke Seoul dan bikin kelas yoga Kiwi Media respon soal pindahan Lee Hyori ke Seoul dan bikin kelas yoga
Pada 11 September, agensi Lee Hyori, Kiwi Media mengabarkan Sports Chosun, “Banyak rumor tentang pasangan Lee Hyori-Lee Sang Soon kalau keduanya pindah ke Seoul setelah banyak tamu tak... Kiwi Media respon soal pindahan Lee Hyori ke Seoul dan bikin kelas yoga

Pada 11 September, agensi Lee HyoriKiwi Media mengabarkan Sports Chosun, “Banyak rumor tentang pasangan Lee Hyori-Lee Sang Soon kalau keduanya pindah ke Seoul setelah banyak tamu tak diundang berkeliaran di depan rumah mereka di Pulau Jeju mengira sang idola membuka kelas yoga. Akan tetapi, itu semua salah.”

Perwakilan Kiwi Media melanjutkan, “Memang benar keduanya kesusahan dengan banyaknya orang yang mengunjungi rumah mereka, tapi pasangan ini menolak untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwenang. Jadi mereka hanya bisa berharap agar orang-orang bersikap dewasa dan pengertian. Kami minta semuanya untuk tidak melakukan hal itu lagi.”

Sementara itu, ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ JTBC mendapatkan ranking all-time high viewer sejak perilisannya, membuat banjir fans pada tempat tinggal Lee Hyori. Sementara dua episode masih tersisa, status untuk season kedua masih pending.

Alih bahasa oleh dms @ www.koreanchingu.com | Sc akp

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *