Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lee Hong Ki FTISLAND terima telpon dari Park Shin Hye Lee Hong Ki FTISLAND terima telpon dari Park Shin Hye
Pada “Night Goblin” episode 3 September, Lee Hong Ki menerima telfon dari teman yang tak terduga! Di dalam mobil perjalanan ke Busan, dia mengecek hp-nya ada... Lee Hong Ki FTISLAND terima telpon dari Park Shin Hye

Pada “Night Goblin” episode 3 September, Lee Hong Ki menerima telfon dari teman yang tak terduga!

Di dalam mobil perjalanan ke Busan, dia mengecek hp-nya ada panggilan tak terjawab dari Park Shin Hye yang langsung disambut candaan amarah dari Jung Hyung Don karena berani tak menjawab panggilan dari aktris tsb.

Lee Hong Ki menelpon balik dan Park Shin Hye menjawab senang dan bertanya si penyanyi sedang apa. “Aku cuma nelpon pengen tau apa kamu baik-baik saja,” tambahnya.

Ketika Lee Hong Ki bertanya apakah Park Shin Hye nonton “Night Goblin,” dijawab belum tapi sempat melihat sebentar ketika Lee Hong Ki tak mengenakan makeup di acara tersebut. Lee Hong Ki langsung menimpali bahwa dia sekarang sedang tidak pakai makeup juga, membuat Park Shin Hye cepat tangkap dan bertanya, “Kamu sedang syuting ‘Night Goblin’ sekarang?”

Setelah menyapa Park Shin Hye, Jung Hyung Don paham ketika Lee Hong Ki bilang mereka sangat dekat dan Park Shin Hye adalah separu jiwanya. Park Shin Hye begitu mengenali Lee Hong Ki dan menjawab, “Ga mungkin Hong Ki ngomong gitu.”

Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dia menelpon Lee Hong Ki karena sudah lama tak bertemu. Akhirnya, Park Shin Hye mau ikut muncul di acara jika ada waktu.

 

Alih bahasa oleh dms @ www.koreanchingu.com | Sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *