Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seo Taiji menghargai dan berterima kasih pada BTS setelah manggung bareng Seo Taiji menghargai dan berterima kasih pada BTS setelah manggung bareng
Seo Taiji tulis pesan mengharukan tentang BTS setelah mereka tambil bersama di konser ulang tahun ke-25-nya pada 2 September. Seo Taiji mengunggah foto dengan BTS di halaman... Seo Taiji menghargai dan berterima kasih pada BTS setelah manggung bareng

Seo Taiji tulis pesan mengharukan tentang BTS setelah mereka tambil bersama di konser ulang tahun ke-25-nya pada 2 September.

Seo Taiji mengunggah foto dengan BTS di halaman Facebooknya pada 5 September dengan pesan:

“Anak-anak Bangtan-ku, yang membuat ulang memori indah yang aku dan teman lamaku rindukan, fokus dan kedislipinan mereka menakjubkanku mengingat jadwal mereka yang sibuk menyiapkan album baru.

2017 Seo Taiji dan anak-anaknya ^^ Kurasa tak akan ada yang melupakannya.

20170905 Seo Taiji.”

Seo Taiji mengundang BTS untuk membawakan delapan lagu bersamanya di konser ultah spesial ke-25-nya pada 2 September setelah sebelumnya merilis remake resmi lagu “Come Back Home” Seo Taiji and Boys sebagai bagian dari proyek ultahnya.

BTS kini sibuk bersiap untuk comeback pada 18 September dengan album mini baru mereka “Love Yourself 承 ‘Her’” dan mereka merilis trailer comeback bersama Jimin hari ini.

Alih bahasa oleh dms @ www.koreanchingu.com | Sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *