Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Yoo Yeon Seok bicara tentang efek kepopuleran “Reply 1994” Yoo Yeon Seok bicara tentang efek kepopuleran “Reply 1994”
Aktor Yoo Yeon Seok hadir di variety KBS pertama kali di “Happy Together” KBS 2TV pada 7 September. Di acara, sang aktor mengungkapkan perubahan yang terjadi... Yoo Yeon Seok bicara tentang efek kepopuleran “Reply 1994”

Aktor Yoo Yeon Seok hadir di variety KBS pertama kali di “Happy Together” KBS 2TV pada 7 September. Di acara, sang aktor mengungkapkan perubahan yang terjadi padanya setelah tampil di “Reply 1994” dan dunia perkuliahan.

Jun Hyun Moo mengatakan Yoo Yeon Seok adalah “oppa kuliahan fantasi” yang banyak diimpikan wanita. Tapi semua tertawa ketika Jun Hyun Moo membandingkan Yoo Yeon Seok sebagai sebagai fantasi vs dirinya sebagai “oppa kuliahan realitas.” MC lalu berkomentar tentang betapa populernya Yoo Yeon Seok di perkuliahan.

Yoo Yeon Seok merespon, “Ketika aku di kampus, aku sama saja dengan ‘hantu kampus.’ Aku selalu di kampus dengan seragam dan hidup di teater. Aku nggak begitu terkenal. Aku cuma CC (campus couple).”

Lalu, MC beratanya tentang drama “Reply 1994” dan bagaimana popularitasnya menyeruak. Yoo Yeon Seok menjawab, “Aku debut di tahun 2003 melalui ‘Old Boy’ dan sembilan tahun kemudian aku banyak dicinta sebagai karakter Chil Bong di ‘Reply 1994.’ Tidak ada yang begitu berubah dariku, tapi ekspektasi orang-orang padaku jadi lebih tinggi dan orang-orang melihatku secara berbeda, jadi aku merasa tertekan.”

Alih bahasa oleh dms @ www.koreanchingu.com | Sc s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *