Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior Akhiri ‘Super TV’ Season Satu dengan Kompetisi Girlband Super Junior Akhiri ‘Super TV’ Season Satu dengan Kompetisi Girlband
Pada 13 April, ‘Super TV‘ XtvN dan tvN tayangkan final season pertama dan bagian kedua kompetisi olahraga dengan para girlband. Tiap anggota Super Junior berkelompok dengan girlband: Shindong dengan CLC, Donghae dengan WJ (dari WJSN), Eunhyuk dengan Weki Meki, Yesung dengan gugudan,... Super Junior Akhiri ‘Super TV’ Season Satu dengan Kompetisi Girlband

Pada 13 April, ‘Super TV‘ XtvN dan tvN tayangkan final season pertama dan bagian kedua kompetisi olahraga dengan para girlband.

Tiap anggota Super Junior berkelompok dengan girlbandShindong dengan CLC, Donghae dengan WJ (dari WJSN), Eunhyuk dengan Weki MekiYesung dengan gugudan, serta Kim Heechul dengan fromis_9.

Permainan pertama adalah ‘strategi perang-tarik’ dimana tim dibagi menjadi dua sisi di antara tali. Tim Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae mengalahkan tim Heechul, Yesung, dan Shindong dengan menggunakan kecepatan daripada kekuatan.

 

Kompetisi kedua adalah balapan siaran dengan empat pelari dari tiap pihak. Para pelari membawa gerobak yang berisi kantung pasir. Heechul dan fromis_9 memenangkan ronde pertama sementara Shindong dan CLC memenangkan ronde kedua.

Kompetisi ketiga dan akhir adalah pertunjukkan bakat dengan lagu acak. Tim memilih lagu mereka dan membuat koreografi sendiri untuk ditampilkan di enam panggung unik. Eunhyuk dan Weki Meki menjadi juara dengan penampilan yang unggul pada koordinasi.

‘Super TV’ akan tayang perdana pada 26 Januari dan menayangkan episode akhir pada 13 April. Acara ini direncakan kembali dengan season dua.

Cek beberapa klip dari ‘Super TV’ berikut ini.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *