Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Cafe Kucing di Korea Cafe Kucing di Korea
Seneng hang out? Tapi hang out dengan kucing? Di sini tempatnya! Kafe Gio Cat adalah sebuah kafe untuk kucing, terletak di daerah (Universitas Hongik... Cafe Kucing di Korea

Seneng hang out? Tapi hang out dengan kucing? Di sini tempatnya!

Kafe Gio Cat adalah sebuah kafe untuk kucing, terletak di daerah (Universitas Hongik ) Hongdae. Dibuka pada Maret 2006, kafe ini memiliki lebih dari sepuluh keturunan kucing (Rusian Blue, Persia, Keturunan Skotlandia, dan lebih banyak lagi) yang memiliki jangkauan bebas dari kafe. Biaya masuk yaitu 8.000 won untuk dewasa (di atas 20 tahun) dan 7.000 won untuk anak-anak (di bawah 20 tahun). Setiap biaya masuk sudah termasuk minum kopi, jus, atau teh (tersedia diskon juga).

Setelah membayar biaya masuk, para pengunjung akan diminta untuk membaca aturan (tersedia dalam bahasa Inggris selain bahasa Korea) dan diberikan papan nama yang memperkenalkan kucing masing-masing. Ada kucing yang duduk dengan santai di mana pun layaknya hewan peliharaan atau bermain dengannya, tetapi pastikan Anda menunggu kucing yang sedang tidur untuk bangun sebelum menggoda mereka dengan mainan yang telah disediakan! Beberapa kucing bahkan untuk diadopsi.

 dey_deroro (@deayayay) at www.koreanchingu.com | cre: kpoploverskorea

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *