Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jung Ryeo Won Puji Akting Junho 2PM Jung Ryeo Won Puji Akting Junho 2PM
Pada 4 Mei, Jung Ryeo Won, Jang Hyuk, Junho 2PM dan lainnya menghadiri konferensi pers untuk drama mendatang, ‘Wok of Love‘. Jung Ryeo Won yang merupakan mantan girlband Chakra berkata... Jung Ryeo Won Puji Akting Junho 2PM

Pada 4 Mei, Jung Ryeo WonJang HyukJunho 2PM dan lainnya menghadiri konferensi pers untuk drama mendatang, ‘Wok of Love‘.

Jung Ryeo Won yang merupakan mantan girlband Chakra berkata bahwa dia sudah lama ingin bekerja bersama Junho. “Karena aku juga dulunya idol, aku sangat memerhatikan ketika idol lain berakting. Pertama kali aku melihat akting Junho di film ‘Memories of the Sword’, kupikir dia bagus. Lalu, aku melihat dia di ‘Chief Kim’, dan aku ingin bekerja dengannya karena dia sangat bagus. Aku menyebutnya di wawancara sebelumnya juga. Kami bertemu di upacara penghargaan setelahnya, dan dia menyapaku dengan ramah. Sangat menyenangkan bahwa kami bekerja bersama sekarang.”

 

Junho membalas cinta tersebut, “Sebenarnya aku membaca wawancara dimana dia menyebutku. Aku juga ingin bertemu dia. Tak mudah untuk bisa berada di drama yang sama seperti ini, jadi keren sekali bisa terjadi. Ini adalah kehormatan.”

Komedi romansa ‘Wok of Love’ bercerita tentang bintang chef (Junho) yang menjalankan restauran di hotel top membuat restauran-restauran kecil sekitarnya beresiko tertutup. Jang Hyuk memerankan peminjam hutang Doo Chil Sung yang baru saja keluar penjara, dan Jung Ryeo Won berperan sebagai Dan Sae Woo, anak keluarga kaya yang selalu lapar akan makanan Cina.

“Wok of Love” tayang perdana pada 7 Mei.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *