Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Chanyeol x Sehun Sebarkan Semangat Muda melalui ‘We Young’ Chanyeol x Sehun Sebarkan Semangat Muda melalui ‘We Young’
Chanyeol dan Sehun baru saja merilis Music Video untuk kolaborasi mereka yang berjudul ‘We Young’ We Young dirilis pada 14 September pukul 6 KST... Chanyeol x Sehun Sebarkan Semangat Muda melalui ‘We Young’

Chanyeol dan Sehun baru saja merilis Music Video untuk kolaborasi mereka yang berjudul ‘We Young’

We Young dirilis pada 14 September pukul 6 KST dan merupakan lagu ketiga dari bagian proyek SM ‘Stasion x O’.

‘Stasion x O’ merupakan kolaborasi antara SM Station dan kultur brand SKT dengan line up dari artis powerful SM seperti Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Taeyon, dan Seulgi yang berkolaborasi dengan Melonmace, Loco, SinB Chungha, dan Soyeon. Station sebelumnya yakni ‘Young’ yang merupakan kolaborasi antara Baekhyun dan Loco menggapai kesuksesan besar. Menempati posisi pertama di berbagai chart musik korea dan menempati posisi pertama pada chart i tunes di berbagai negara.

We Young merupakan lagu bergenre hiphop yang berusaha menyampaikan keinginan untuk para remaja untuk mencintai diri mereka sendiri apapun keadaannya dan berjuang menggapai apa yang sesungguhnya diinginkan. We Young di rilis dalam dua bahasa, yakni korea dan china.

Sesaat setelah dirilis, Keyword #찬열세훈_We_Young  dan #WeYoung_CHANYEOLxSEHUN menempati treding topic dunia pertama dan kedua secara berurutan. Keyword berkaitan dengan We Young juga menempati 5 posisi sekaligus sebagai keyword trending di Korea. Diprediksi ‘We Young’ akan menyusul kesuksesan besar ‘Young’milik Baekhyun.

MV We Young dapat dilihat melalui video dibawah ini:

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *