Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

D.O Akui Kesusahan Aksen Tradisional Bintangi ‘100 Days My Prince’ D.O Akui Kesusahan Aksen Tradisional Bintangi ‘100 Days My Prince’
D.O bercerita tentang suka-dukanya menjadi pemeran utama perdana di konferensi pers ‘100 Days My Prince‘ pada 4 September lalu. Drama historical romansa tvN ini tak hanya jadi... D.O Akui Kesusahan Aksen Tradisional Bintangi ‘100 Days My Prince’

D.O bercerita tentang suka-dukanya menjadi pemeran utama perdana di konferensi pers ‘100 Days My Prince‘ pada 4 September lalu.

Drama historical romansa tvN ini tak hanya jadi proyek pertama D.O menjadi pemeran utama tapi juga menjadi proyek sejarah perdananya. “Ini adalah kali pertama aku menjadi pemeran utama dan ternyata tidak mudah. Bagian tersusahnya adalah membiasakan aksen tradisional, tapi akhirnya aku mampu melakukannya setelah latihan berulang kali dengan direktor dan penulis. Aku tak mungkin dapat menyelesaikannya tanpa dukungan dari para pemeran, dan tentunya para anggota EXO.”

‘100 Days My Prince’ menggunakan latar waktu periode Joseon, bercerita tentang pangeran bernama Yool yang menjadi orang biasa bernama Won Deok setelah kecelakaan dan berkenalan dengan detektif wanita. Dikarenakan dua karakter yang berbeda, drama ini memberikan tantangan baru bagi D.O. “Sifat keduanya mirip tapi Yool dan Won Deok adalah dua orang yang berbeda. Jadi, aku coba membaurkan tiap karakter sesuai situasi.”

“Aku berterima kasih kepada rekanku Nam Ji Hyun. Dia selalu bersemangat dan banyak yang kupelajari darinya. Dia selalu menjaga yang lainnya,” ucap D.O yang lalu ditimpali Nam Ji Hyun, “Sebelumnya aku melihat drama yang dibintangi D.O dulu. Aku penasaran seperti apa rasanya bekerja dengan D.O. Ternyata menyenangkan sekali bekerja dengannya.”

‘100 Days My Prince’ akan tayang tiap Senin dan Selasa mulai 10 September pukul 9.30 PM KST di tvN. Buat kochiez yang penasaran dengan drama D.O ini, cek teasernya berikut!

www.koreanchingu.com | sumber mw

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *