Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Park Eun Hye Umumkan Perceraiannya Park Eun Hye Umumkan Perceraiannya
Hari ini (14/09), artis park eun hye mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan sang suami dengan alasan ketidakcocokan karena perbedaan karakter. Ia juga mengungkapkan... Park Eun Hye Umumkan Perceraiannya

Hari ini (14/09), artis park eun hye mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan sang suami dengan alasan ketidakcocokan karena perbedaan karakter. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sendirilah yang akan mengasuh anak hasil dari perkawinan tersebut. Sebelumnya, park eun hye menikah dengan suaminya yang berprofesi sebagai pebisnis pada 27 april 2008. setelah 3 tahun mereka dikaruniai dua anak kembar. Berikut ini merupakan pernyataan resmi dari agensi yang menanungi park eun hye

Halo, ini dengan agensi Park Eun Hye, Early Bird Entertainment.

Setelah melakukan pertimbangan panjang, Park Eun Hye dan suami memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan nilai yang dianut. Sebenarnya kami merasa ragu bagaimana untuk memberitakan hal tersebut karena berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami. Kedua pasangan tersebut setuju bahwa Park Eun Hye yang akan mengasuh kedua anak mereka. Kami mengetahui bahwa ia telah melakukan yang terbaik sebagai orang tua dan sering berpartisipasi dalam kegiatan sekolah.

Dengan hormat kami memohon untuk tidak berspekulasi mengenai apa yang dikataka oleh artis kami sebelumnya, sehingga hal tersebut tidak akan melukai keluarga dan anak-anaknya lagi.

Park Eun Hye meminta maaf dengan sangat kepada publik karena telah mengecewakan padahal ia telah menerima banyak cinta dan perhatian. Kami berjanji untuk selunjatnya berusaha menampilkan sisi terbaik baik bagi seorang artis maupun seorang ibu. Sebagai agensinya, kami akan bertanggung jawab sepenuhnya demi kelangsungan bersama Park Eun Hye. Terimakasih.

 

 

Source:S

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *