Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pencopotan HyunA dan E’Dawn Bisa Saja Sementara Pencopotan HyunA dan E’Dawn Bisa Saja Sementara
Ramainya berita mengenai pencopotan HyunA dan E’Dawn PENTAGON dari agensi, Cube Entertainment memberi pemberitahuan lebih lanjut bahwa pelepasan mereka bisa saja tidak permanen. Pada 13 September, Cube... Pencopotan HyunA dan E’Dawn Bisa Saja Sementara

Ramainya berita mengenai pencopotan HyunA dan E’Dawn PENTAGON dari agensi, Cube Entertainment memberi pemberitahuan lebih lanjut bahwa pelepasan mereka bisa saja tidak permanen.

Pada 13 September, Cube Entertainment menyatakan, “Cube Entertainment memutuskan untuk mencopot HyunA and E’Dawn [dari perusahaan]. Ketika mengelola artis kami, perusahaan bekerja dengan kepercayaan dan tanggung jawab akan satu sama lain sebagai prioritas utama. Setelah diskusi yang banyak, kami memutuskan bahwa tidak mungkin memulihkan kepercayaan dengan keduanya, jadi kami mencopot mereka. Kami sangat berterima kasih kepada kedua artis dan fans mereka yang telah bersama kami hingga hari ini.”

Akan tetapi, agensi menelan kembali perkataan mereka. Sore hari, Shin Dae Nam, kepala Cube Entertainment menyatakan, “Pencopotan HyunA dan E’Dawn dari agensi adalah permasalahan yang masih didiskusikan dan belum ada keputusan final. Kami yakin opini artis mengenai hal ini juga penting, dan ini adalah permasalahan dimana kami harus mendengar [cerita] dari mereka terlebih dahulu sebelum membuat keputusan akhir.”

Dia menekankan, “Pencopotan mereka bukanlah permasalahan yang telah selesai,” dan, “Kami akan menggelar pertemuan dengan BOD minggu depan untuk mendiskusikan permasalahan ini.”

www.koreanchingu.com | sumber s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *