Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BTS Lanjutkan Kontraknya dengan Big Hit Entertainment BTS Lanjutkan Kontraknya dengan Big Hit Entertainment
Pada 18 Oktober, Big Hit Entertainment mengirim email pada para karyawan dan stakeholder-nya bahwa BTS telah memperbarui kontrak mereka. Boyband yang debut pada Juni 2013 ini masih memiliki lebih... BTS Lanjutkan Kontraknya dengan Big Hit Entertainment

Pada 18 Oktober, Big Hit Entertainment mengirim email pada para karyawan dan stakeholder-nya bahwa BTS telah memperbarui kontrak mereka.

Boyband yang debut pada Juni 2013 ini masih memiliki lebih dari setahun tersisa dari kontrak awal mereka. Umumnya, kontrak diperbarui tepat sebelum kontrak pertama berakhir, tapi pada binaragawan profesional, pembaruan di awal dapat menjadi pergerakan strategis ketika seorang pemain dianggap sangat berarti.

Berdasarkan email yang dibagi, kontrak diperbarui untuk 7 tahun ke depan.

Big Hit berkata, “Filosofi kami adalah untuk mendukung artis kami dengan kemampuan maksimal kami, yang sukses signifikan di level global. Setelah beberapa diskusi dengan ketujuh anggota BTS, kami telah menyetujui pembaruan kontrak untuk menjaga karir jangka panjang mereka tetap stabil. Saat ini, tim BTS berjumlah sekitar ribuan orang dan kami akan terus menginvestasikan waktu dan orang untuk membuat tim tersebut makin kuat dan sistematis.”

BTS mengucapkan, “Kami menghargai mentor kami Bang Shi Hyuk, yang memiliki visi akan kami bahkan sebelum kami debut. Dia telah membuka mata kami pada sudut pandang akan dunia, tak hanya pada musik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi terbaik kami kepada fans di seluruh dunia, dengan dukungan kuat dari Big Hit Entertainment.”

www.koreanchingu.com | sumber s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *