Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jo Jung Suk dan Yang Jiwon Luruskan Rumor Palsu Jo Jung Suk dan Yang Jiwon Luruskan Rumor Palsu
YangRumor mengenai Jo Jung Suk dan Yang Jiwon UNI.T berkencan yang ramai diperbincangkan mulai 17 Oktober ini membuat aktor yang telah menikahi Gummy dan anggota girlband yang... Jo Jung Suk dan Yang Jiwon Luruskan Rumor Palsu

YangRumor mengenai Jo Jung Suk dan Yang Jiwon UNI.T berkencan yang ramai diperbincangkan mulai 17 Oktober ini membuat aktor yang telah menikahi Gummy dan anggota girlband yang sedang berkencan dengan lelaki non-selebriti ini menjadi resah. Menanggapi rumor ini, pihak Jo Jung Suk dan Yang Jiwon angkat bicara.

JS Company, agensi Jo Jung Suk merilis peryataan resmi pada 18 Oktober yang berisi bahwa mereka sering mentolerasi rumor tak berdasar karena Jo Jung Suk adalah aktor yang disukai banyak orang. Akan tetapi, masalah rumor tersebut sudah tak dapat dibiarkan saja mengingat kini anggota keluarga Jo Jung Suk juga menjadi target spekulasi konyol.

“Mulai sekarang, JS Company akan mengambil tindakan hukum atas postingan atau komentar di internet yang berisi rumor jelek, informasi tak benar, maupun serangan personal yang dapat mencemarkan kehormatan artis kami. Kami tak akan mentolelir lagi dan akan aktif menghentikan hal ini,” tegas mereka.

Yang Jiwon UNI.T pun ikut angkat bicara di sebuah wawancara dengan EDAILY bahwa rumor tersebut tidak benar dan dirinya hanya menghubungi Jo Jung Suk melalui chat grup sekali atau dua kali dalam setahun pasca drama yang ia bintangi bersama Jo Jung Suk. Jiwon mengaku tak pernah menemui sang aktor secara rahasia maupun menelepon atau ber-SMS dengan sang aktor dalam lima tahun terakhir ini.

 

Jiwon menambahkan, “Dia adalah lelaki yang sudah menikah, dan aku juga sedang berkencan dengan orang lain. Rumor ini memilukan, tapi mereka melukaiku. Aku telah terpengaruh oleh rumor macam ini dua kali, jadi aku tau betapa sakitnya rumor ini bagi orang lain. Kuharap orang yang menyebarkan rumor ini mendapatkan hukuman setimpal.”

www.koreanchingu.com | sumber s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *