Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Tunawisma Penjual Big Issue: “Karena EXO Kami Melalui Musim Dingin dengan Hangat” Tunawisma Penjual Big Issue: “Karena EXO Kami Melalui Musim Dingin dengan Hangat”
Setelah berkali – kali menghiasi sampul majalah Big Issue sebagai bagian dari proyek ulang tahun yang dipelopori oleh fans, Bulan ini EXO kembali muncul... Tunawisma Penjual Big Issue: “Karena EXO Kami Melalui Musim Dingin dengan Hangat”

Setelah berkali – kali menghiasi sampul majalah Big Issue sebagai bagian dari proyek ulang tahun yang dipelopori oleh fans, Bulan ini EXO kembali muncul dalam majalah Big Issue sebagai ucapan terimakasih atas cinta dan kehangatan yang mereka terima selama ini.

Sebelumnya, Kai melakukan pemotretan secara individu untuk sampul majalah Big Issue tanpa dibayar. Majalah tersebut dijual di jalanan korea oleh tunawisma dimana separuh dari laba yang dihasilkan akan diberikan langsung kepada tunawisma yang bersangkutan.

Bulan ini, EXO menjadi bagian dari edisi terbaru Big Issue yang menampilkan foto dari konser terakhir mereka dengan  ke-8 member memberikan tanta tangan dan tulisan tangan berisi pesan untuk  fans.

Big Issue sendiri juga memberikan ucapan selamat kepada EXO dan fans yang dalam waktu dekat ini akan melakukan comeback. “Selamat atas comeback EXO!”, “Terimakasih EXO-L”, “Big Issue mendukung comeback EXO!”

Seorang fans menghubungi langsung Big Issue, siapa orang yang menghubungi EXO untuk melakukan hal tersebut. Perwakilan dari Big Issue mengungkapkan bahwa EXO sendirilah yang menghubungi mereka

 

 

Dalam website dan sosial media resmi Big Issue, mereka juga menampilkan foto – foto dari penjual Big Issue yang tersenyum bahagia, karena penampilan khusus EXO tersebut menyebabkan majalah terjual dengan sangat laris dan mereka memperoleh laba yang besar, mereka mengucapkan terimakasih dan mengatakan melewati musim dingin dengan hangat kali ini. Terimakasih atas kehangatan yang diberikan Exo dan fans.

Seorang penjual bahkan menuliskan pesan kepada Exo dan Exo-L dalam akun twitternya. Pesan tersebut berisi “kepada pembaca Big Issue, Saya Im Sang Chul, penjual majalah Big Issue di pintu keluar 3 Hongdae. Sudah sangat lama sejak majalah yang kami jual mampu habis dengan cepat. Jadi kami sangat bahagia. Terimakasih kepada para fans EXO maupun pembaca yang secara reguler melakukan pembelian”

Source : SBS News

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *