Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

CJ ENM, Universal Studios, dan MGM Akan Remake “Sunny” dan “Miss Granny” CJ ENM, Universal Studios, dan MGM Akan Remake “Sunny” dan “Miss Granny”
CJ ENM bekerja sama dengan studio berskala global, yaitu Universal Studios dan MGM (Metro-Goldwyn-Mayer’s Inc) untuk memproduksi remake Amerika untuk “Sunny” dan “Miss Granny.” CJ ENM... CJ ENM, Universal Studios, dan MGM Akan Remake “Sunny” dan “Miss Granny”

CJ ENM bekerja sama dengan studio berskala global, yaitu Universal Studios dan MGM (Metro-Goldwyn-Mayer’s Inc) untuk memproduksi remake Amerika untuk “Sunny” dan “Miss Granny.”

CJ ENM mengatakan bahwa Universal Studios akan bertanggung jawab atas investasi dan distribusi remake Amerika “Sunny” yang diberi judul “Bye Bye Bye.” Remake ini akan menggunakan produksi-gabungan CJ ENM dan Hartbeat, perusahaan produksi yang diketuai komedian Amerika ternama, Kevin Hart. Amy Aniobi, penulis skrip yang aktif bekerja dengan HBOAmazon, dan studio lainnya di Amerika akan mengerjakan skrip film ini. Syuting film direncanakan mulai di semester awal 2019.

Sebelumnya, studio-studio Hollywood akan membeli hak cipta untuk membuat remake film-film Korea, akan tetapi “Bye Bye Bye” adalah kasus khusus dimana Universal Studios berpartisipasi dalam co-production berdasarkan kepercayaan terhadap kapabilitas studio CJ ENM. “Sunny” memiliki plot-line yang menarik bagi pasar global karena kontennya yang berhubungan dengan kenangan kehidupan-sekolah, persahabatan, cinta-pertama, dan musik. Dengan bantuan Universal Studios, infrastruktur finansial, pemasaran, dan distribusi film “Bye Bye Bye” akan semakin mudah untuk mencapai sukses.

Selain itu, Tyler Perry Studios yang dibuat oleh pengarah, penulis, dan aktor ternama Tyler Perry, dan MGM akan bekerja sama dengan CJ ENM dalam produksi remake “Miss Granny.” MGM adalah salah satu studio perwakilan Hollywood yang telah memproduksi serial “James Bond,” “Ben-Hur,” “A Star is Born,” serial “The Hobbit,” dan lainnya. Remake “Miss Granny” juga menembak pasar Amerika.

Selain “Miss Granny” dan “Bye Bye Bye,” CJ ENM sedang mengerjakan setidaknya 10 proyek lain untuk menguasai pasar Amerika.

www.koreanchingu.com | sumber s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 23:37:56', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6