Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

IU Beri Penghormatan Untuk Jonghyun SHINee di Konser Ultah ke-10 IU Beri Penghormatan Untuk Jonghyun SHINee di Konser Ultah ke-10
Pada konser ulang tahun ke-10 di Singapore tanggal 15 Desember waktu setempat, IU sempatkan mengenang mendiang Jonghyun yang telah lama menjadi teman dekatnya. IU berkata, “Lagu berikut sebenarnya... IU Beri Penghormatan Untuk Jonghyun SHINee di Konser Ultah ke-10

Pada konser ulang tahun ke-10 di Singapore tanggal 15 Desember waktu setempat, IU sempatkan mengenang mendiang Jonghyun yang telah lama menjadi teman dekatnya.

IU berkata, “Lagu berikut sebenarnya tidak ada di setlist-ku, tapi aku menyiapkannya karena telah lama memikirkan hal ini. Aku telah lama memikirkan (lagu) ini. Lagu ini menjadi penenangku sejak kali pertama aku menemukannya. Aku akan mengubah mic-ku,” lalu ia menukar mic-nya dengan mic yang berwarna pearl aqua, warna resmi SHINee.

“Aku berharap semoga lagu ini mencapai orang yang sangat kurindu,” ucap IU sebelum menyanyikan “Gloomy Clock” yang dikomposisi Jonghyun. Sebelumnya, IU pernah bercerita bahwa ia langsung jatuh cinta kepada lagu ini begitu mendengarnya, ia langsung memohon pada Jonghyun untuk dibolehkan membeli lagu tersebut. Fans juga menyadari bahwa IU mengubah lirik dari “waktu lekas berlalu” menjadi “Jonghyun bersinar.”

IU dan Jonghyun pernah menyanyikan lagu ini bersama di konser solo “THE STORY by JONGHYUN” pada tahun 2015.

www.koreanchingu.com | sumber s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *