Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Onew SHINee Tunjukkan Potongan Cepaknya dan Pamit Wamil Dengan Surat Onew SHINee Tunjukkan Potongan Cepaknya dan Pamit Wamil Dengan Surat
Menuju wajib militer yang akan dimulainya pada 10 Desember, Onew SHINee bagikan surat yang ditulis-tangan sendiri untuk fans dan video potongan cepak khas tentaranya. Pada surat... Onew SHINee Tunjukkan Potongan Cepaknya dan Pamit Wamil Dengan Surat

Menuju wajib militer yang akan dimulainya pada 10 Desember, Onew SHINee bagikan surat yang ditulis-tangan sendiri untuk fans dan video potongan cepak khas tentaranya. Pada surat tersebut, Onew menulis, “Apa kabar?

“Aku akan istirahat sebentar. Maaf, kalian mungkin kecewa, tapi mohon anggap ini sebagai rehat singkat untukku menyiapkan versi yang lebih baik dari diriku. Yang lebih penting, (jaga) kesehatan kalian (ya). Semoga semua orang sehat dan bahagia. Aku akan terus menyanyi, jadi mohon dengarkan suaraku lagi jika kalian memikirkanku. Aku akan kembali dan menyapa kalian lagi. Terima kasih banyak. Kita pasti bertemu lagi!”


Tak lupa, anggota SHINee lainnya mengantarkan Onew berangkat memenuhi salah satu kewajibannya. Dikarenakan harapan Onew untuk masuk wamil dengan tenang, lokasi dan waktu detail wamilnya tidak diekspos.

www.koreanchingu.com | sumber s

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *