Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Berangkat Wamil, Kiseop U-KISS Tinggalkan Surat ke Fans Berangkat Wamil, Kiseop U-KISS Tinggalkan Surat ke Fans
Kiseop U-KISS memulai wajib militernya pada 21 Maret. Sebelum berpisah dengan fans, Kiseop mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut baru dan surat tulisan tangannya... Berangkat Wamil, Kiseop U-KISS Tinggalkan Surat ke Fans

Kiseop U-KISS memulai wajib militernya pada 21 Maret. Sebelum berpisah dengan fans, Kiseop mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut baru dan surat tulisan tangannya dengan caption, “Untuk sejenak, selamat tinggal.”

Sementara itu, surat Kiseop bertuliskan:

“Halo semuanya, ini Seop.

“Waktu berlalu dan kini sudah 10 tahun sejak aku debut di U-KISS. Anggota-anggota kami, seluruh staff kami, dan KISSme (nama fandom U-KISS) kami yang telah bersamaku selama 10 tahun terakhir ini. Meski aku banyak kekurangan dan tak dapat mengekspresikan emosiku dengan baik, aku sangat berterima kasih dan berterima kasih lagi!

“Aku dipanggil untuk memenuhi kewajiban militerku di umur yang tua. Aku sedikit malu, tapi aku akan kembali setelah pelatihan. Hormat!”

View this post on Instagram

잠시,안녕👋🏻 #KISEOP

A post shared by L͢E͢E͢ K͢I͢ S͢E͢O͢P͢ (@ki_seop91) on

Kiseop ditugaskan sebagai pelayan publik dikarenakan disk herniasinya yang lalu memburuk. Dia akan memulai pelatihan militer dasarnya di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan. Kiseop adalah anggota U-KISS ketiga yang melakuka wajib militer setelah Soohyun dan Hoon.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *