Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

CJ ENM dan Big Hit Entertainment Resmi Luncurkan Perusahaan Gabungan CJ ENM dan Big Hit Entertainment Resmi Luncurkan Perusahaan Gabungan
Pada 11 Maret, Big Hit Entertainment dan CJ ENM umumkan label baru mereka, ‘Belif Lab.’ Label gabugan ini akan diketuai oleh CEO Kim Tae Ho. Label ini... CJ ENM dan Big Hit Entertainment Resmi Luncurkan Perusahaan Gabungan

Pada 11 Maret, Big Hit Entertainment dan CJ ENM umumkan label baru mereka, ‘Belif Lab.’ Label gabugan ini akan diketuai oleh CEO Kim Tae Ho. Label ini tengah menyiapkan boyband yang dipegang oleh Bang Si Hyuk dan dijadwalkan debut di tahun 2020.

BELIFT www.koreanchingu.com

Kim Tae Ho berkata, “Bidang bisnis utama ‘Belif Lab’ adalah entertainment dan media (konten) berasaskan hak properti intelektual. Kami akan membawakan hasil yang memenuhi ekspektasi pasar mengingat proyek ini dibimbing oleh firma lokal top konten dan entertainment.”

Belif Lab akan gelar audisi di sekitar Korea Selatan, Amerika Selatan, Jepang, dan negara lainnya mulai 30 Maret untuk menemukan anggota grup baru.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *