Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jung Joon Young Ditahan Atas Tuduhan Penyebaran Video Kamera Tersembunyi Jung Joon Young Ditahan Atas Tuduhan Penyebaran Video Kamera Tersembunyi
Pada 12 Maret, Agen Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan, “Sore ini, kami menahan Jung Joon Young dan lainnya yang berhubungan dengan dugaan penyebaran video ilegal. Kami... Jung Joon Young Ditahan Atas Tuduhan Penyebaran Video Kamera Tersembunyi

Pada 12 Maret, Agen Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan, “Sore ini, kami menahan Jung Joon Young dan lainnya yang berhubungan dengan dugaan penyebaran video ilegal. Kami tak dapat dapat mengungkap identitas terdakwa lainnya.”

Keberadaan ruang-chat antara Seungri BIGBANG dan tujuh anggota lainnya ini mulai terkuak pada 11 Maret berdasarkan laporan dari SBS funE. Berdasarkan laporan pertama, SBS mengungkapkan bahwa Jung Joon Young adalah salah satu anggota ruang-chat dan dia diduga membagi video dan foto yang dipasang secara ilegal pada 10 instansi.

Jung Joon Young tengah berada di luar negeri untuk syuting variety show saat itu, tapi dia kembali ke Korea pada 12 Maret pukul 5.30 PM KST. Polisi mengumumkan bahwa mereka tidak ada rencana untuk menangkap dia pasca kedatangannya, mereka akan memanggilnya untuk investigasi sekitar minggu ini. Mereka juga melarang Jung Joon Young untuk pergi dari negeri ini.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *