Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jung Joon Young Tulis Surat Permohonan Maaf dan Diberhentikan Kontraknya Jung Joon Young Tulis Surat Permohonan Maaf dan Diberhentikan Kontraknya
Pada 13 Maret, Jung Joon Young membagikan surat permohonan maaf dimana dia mengakui tidak kriminalnya sebagai berikut: “Aku menulis kepadamu dalam rasa malu dan bersalah.... Jung Joon Young Tulis Surat Permohonan Maaf dan Diberhentikan Kontraknya

Pada 13 Maret, Jung Joon Young membagikan surat permohonan maaf dimana dia mengakui tidak kriminalnya sebagai berikut:

“Aku menulis kepadamu dalam rasa malu dan bersalah.

“Aku, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari betapa seriusnya situasi ini setelah kembali ke Korea pada 12 Maret. Meski sudah terlambat, aku meminta maaf melalui surat ini ke semua orang yang tertarik padaku dan memberiku kesempatan kedua.

“Mengenai hal-hal yang diucapkan tentang diriku, aku mengakui semua kesalahanku. Aku merekam wanita tanpa persetujuan mereka dan membagikannya ke ruang-chat media sosial, dan ketika aku melakukannya [dulu] aku tidak merasa bersalah.

“Sebagai figur publik, hal itu adalah perbuatan yang tidak etis dan pantas dikritik, sungguh perbuatan yang tanpa pikir.

“Lebih dari apapun, aku bertekuk-lutut dan memohon maaf kepada wanita yang ada di video yang telah mengetahui hal ini, dan kepada semua orang yang marah hingga tak dapat mengekspresikan rasa kecewa dan cengang mereka.

“Aku mengundurkan diri dari semua program yang pernah kubintangi, dan aku akan menunda segala aktivitasku dalam industri entertainment. Aku sekarang akan melepaskan aktivitasku sebagai figur publik yang tidak baik, dan akan menyesali aksi tak bermoral dan ilegal ini selama sisa hidupku.

“Terutama, aku mohon maaf kepada wanita yang menderita akan perbuatanku, orang-orang yang lebih merasa marah daripada kecewa, dan orang-orang yang telah menjadikanku figur publik dan mendukungku.

“Aku akan bersungguh-sungguh tanpa berbohong dalam investigasi yang akan dimulai pada 14 Maret pagi hari, dan aku akan menerima hukuman atas perbuatanku.

“Sekali lagi aku mohon maaf sebesar-besarnya. Aku minta maaf.

“Selasa, 12 Maret 2019

“Jung Joon Young.”

Selain itu, agensi Jung Joon Young, MAKEUS Entertainment merilis pernyataan pada 13 Maret bahwa mereka tak lagi dapat melanjutkan kontrak dengan Jung Joon Young. Sehingga, mereka setuju untuk menghentikan kontrak Jung Joon Young per 13 Maret 2019. Akan tetapi, mengingat sang penyanyi yang telah bersama mereka sejak Januari 2019 ini sedang mengalami masalah, mereka akan menyelesaikan tugas mereka hingga akhir agar Jung Joon Young dapat berkoordinasi dengan baik dalam investigasi.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *