Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seungri Ditahan Atas Dugaan Pelanggaran Hukum Anti-Prostitusi Seungri Ditahan Atas Dugaan Pelanggaran Hukum Anti-Prostitusi
Setelah 20 petugas Agen Kepolisian Metropolitan Seoul menggeledah Club Arena pada 10 Maret pukul 11 AM KST, kini Seungri telah ditahan atas tuduhan pelanggaran terhadap hukum... Seungri Ditahan Atas Dugaan Pelanggaran Hukum Anti-Prostitusi

Setelah 20 petugas Agen Kepolisian Metropolitan Seoul menggeledah Club Arena pada 10 Maret pukul 11 AM KST, kini Seungri telah ditahan atas tuduhan pelanggaran terhadap hukum mediasi prostitusi dan aksi sejenisnya.

Kini Seungri akan diperlakukan sebagai tersangka pada investigasi lanjut. Narasumber dari kepolisian menyatakan, “Kami menahan Seungri dan mengubah statusnya menjadi tersangka untuk mengajukan pencarian dan surat perintah penyitaan serta membersihkan [Seungri] dari kecurigaan [di sekitarnya].”

Polisi juga menahan tiga hingga empat orang yang berada dalam grup chat KakaoTalk dan kini tengah menginvestivasi mereka.

Sebelumnya pada 26 Februari, SBS funE merilis pesan teks yang terbagi antara Seungri, CEO Yoo dari Yuri Holdings, dan seorang pegawai di tahun 2015. Pesan tersebut menyatakan bahwa mereka menyewa prostitusi di Club Arena (klub yang berlokasi di distrik Gangnam) untuk investor bisnis luar negeri, lalu YG dan Yuri Holdings membantah klaim ini dalam pernyataan terpisah. Sehari setelahnya, Seungri menjalani tanya-jawab di kepolisian dan membagi keinginannya untuk berkoordinasi dalam tanya-jawab berikutnya.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *