Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

YG Entertainment Kini Konfirmasi Pemberhentian Kontrak Seungri YG Entertainment Kini Konfirmasi Pemberhentian Kontrak Seungri
YG Entertainment dan Seungri berpisah. Setelah sebelumnya Seungri mengumumkan pengunduran dirinya dari industri entertainment yang belum dikonsultasikan ke agensinya, kini YG Entertainment merilis pernyataan pada 13 Maret sebagai berikut: “Halo,... YG Entertainment Kini Konfirmasi Pemberhentian Kontrak Seungri

YG Entertainment dan Seungri berpisah.

Setelah sebelumnya Seungri mengumumkan pengunduran dirinya dari industri entertainment yang belum dikonsultasikan ke agensinya, kini YG Entertainment merilis pernyataan pada 13 Maret sebagai berikut:

“Halo, ini YG Entertainment.

“Dimulai dari kasus penyerangan di klub yang dihadiri Seungri, berbagai kecurigaan dan kontroversi makin lama makin tumbuh. Kami menundukkan kepala dan memohon maaf sebesar-besarnya telah membuat masalah kepada banyak orang termasuk fans.

“Pada 12 Maret, mengikuti pengumuman pengunduran diri Seungri, YG menyetujui permohonan Seungri dan memutuskan untuk memberhentikan kontrak ekskusifnya.

“YG sebagai perusahaan manajemen mengetahui bahwa kami tak akan dapat mengendalikannya, dan kami sangat menyesal.

“Yang terakhir, YG menyadari kebutuhan untuk reformasi dan berjanji akan berusaha optimal untuk mencapainya bersama staf kami.”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *