Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jimin BTS Berdonasi Untuk Pelajar di Busan Jimin BTS Berdonasi Untuk Pelajar di Busan
Pada 5 April, Jimin dilaporkan telah berdonasi 100 juta won (sekitar 1,24 miliar Rupiah) ke Kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan untuk keperluan pengembangan edukasi. Kantor Pendidikan... Jimin BTS Berdonasi Untuk Pelajar di Busan

Pada 5 April, Jimin dilaporkan telah berdonasi 100 juta won (sekitar 1,24 miliar Rupiah) ke Kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan untuk keperluan pengembangan edukasi.

Kantor Pendidikan ini lalu membagi dan mendistribusi donasi Jimin ke tiap sekolah. Donasi ini akan dipergunakan untuk kesejahteraan pelajar termasuk uang makan siang bagi yang berasal dari keluarga berpendapatan rendah dan keperluan lainnya. Almamater Jimin, SMA Seni Busan menerima 30 juta won (sekitar 372 juta Rupiah).

BTS terus memberi kembali kepada masyarakat termasuk donasi individu pada tiap ulang tahun anggota. J-Hope berdonasi 100 juta won ke almamaternya, SMA Kukje di Gwangju, sementara Suga berdonasi 100 juta won ke Yayasan Kanker Anak Korea untuk anak-anak yang menderita kanker dan leukemia.

Selain itu, ARMY, fandom BTS juga telah berdonasi atas nama BTS dan ARMY bersama fans Kang Daniel dalam jumlah yang bervariasi menggunakan angka ’12’ dan ’10’ sebagai tanda ulang tahun sang penyanyi yang jatuh pada 10 Desember.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *