Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Menteri Pendidikan Kekeuh Cabut Kredibilitas dan Gelar Highlight dan BTOB Menteri Pendidikan Kekeuh Cabut Kredibilitas dan Gelar Highlight dan BTOB
Menteri Pendidikan akan lanjut membatalkan gelar tujuh selebriti mahasiswa dari Universitas Dongshin meski kampus telah mengajukan keberatan formal. Januari ini, Menteri Pendidikan memutuskan bahwa... Menteri Pendidikan Kekeuh Cabut Kredibilitas dan Gelar Highlight dan BTOB

Menteri Pendidikan akan lanjut membatalkan gelar tujuh selebriti mahasiswa dari Universitas Dongshin meski kampus telah mengajukan keberatan formal.

Januari ini, Menteri Pendidikan memutuskan bahwa anggota Highlight (Lee Gikwang, Yoon Doojoon), anggota BTOB (Eunkwang, Yook Sungjae), Yong Junhyung, Jang Hyunseung, dan penyanyi Chu Ga Yeol menerima perlakuan spesial mengenai kehadiran kelas dan membatalkan kredential dan gelar mereka.

 

Sebulan kemudian, Universitas Dongshin mengajukan keberatan formal ke Menteri Pendidikan memohon penarikan pembatalan. Menteri Pendidikan menyatakan mereka akan mengulas permohonan dan mengabulkannya jika memang berasalan.

Lalu, Menteri Pendidikan menolak permohonan ini pada 8 April, dua bulan setelah permohonan dibuat. Sumber dari kementrian menyatakan, “Permohonan penarikan pembatalan kredibilitas dan gelar para penyanyi idola telah ditolak. Kredibilitas dan gelar yang diterima Chu Ga Yeol; Yoon Doojoon dan Lee Gikwang Highlight; Yong Junhyung; Eunkwang dan Yook Sungjae BTOB; serta Jang Hyun Seung akan dicabut. Mengingat Yook Sungjae masih [berstatus mahasiswa], segala kredibilitas yang ia terima hingga sekarang akan dicabut, dan keenam selebriti lainnya akan dicabut gelarnya.”

Akan tetapi, Universitas Dongshin ingin mempertahankan penarikan pembatalan kredibilitas dan gelar selebriti. Sumber dari kampus menyampaikan ke Maeil Business Newspaper, “Penolakan [permohonan] bukanlah yang terakhir. Jika kami menunggu 90 hari, kami dapat memohon pertimbangan administratif atau litigasi. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik untuk maju dengan ligitasi sehingga mahasiswa dapat menghindari kerugian.”

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *