Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Para Selebriti Yang Berdonasi Untuk Kebakaran Gangwon Para Selebriti Yang Berdonasi Untuk Kebakaran Gangwon
Berdasarkan Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Korea pada 5 April, banyak bintang yang berdonasi untuk para korban kebakaran Gangwon. Yoon Ji Sung yang berasal dari Wonju, Provinsi... Para Selebriti Yang Berdonasi Untuk Kebakaran Gangwon

Berdasarkan Asosiasi Bantuan Bencana Hope Bridge Korea pada 5 April, banyak bintang yang berdonasi untuk para korban kebakaran Gangwon. Yoon Ji Sung yang berasal dari Wonju, Provinsi Gangwon memberikan 10 juta won (sekitar 124 juta Rupiah) kepada asosiasi berharap donasinya mampu membantu para korban.

Penulis Kim Eun Sook dari drama hit ‘Descendants of the Sun‘ dan ‘Goblin‘ dan CEO perusahaan produksi drama Hwa & Dam Picures Yoon Ha Rim masing-masing berdonasi 20 juta Won (sekitar 248 juta Rupiah).

Aktris Kim Yoo Jung dan komedian Sim Hyun Seop dan Song Eun Yi masing-masing berdonasi 10 juta won. Sumber dari Hope Bridge berkata, “Sim Hyun Seop berkata dia berharap banyak selebriti yang akan berdonasi setelahnya.”

Aktor Song Joong Ki dan Nam Joo Hyuk masing-masing berdonasi 30 juta won (sekitar 372 juta Rupiah), Cube Entertainment memberi 50 juta won (sekitar 620 juta Rupiah), dan Jung Il Woo serta K.Will masing-masing berdoasi 20 juta won melalui Hope Bridge.

Asosiasi Hope Bridge berencana menggunakan donasi ini untuk menyediakan pasokan bantuan dan obat-obatan.

IU berdonasi 100 juta won (sekitar 1,24 miliar Rupiah) melalui Yayasan Anak Green Umbrella agar bantuannya dipergunakan untuk anak-anak korban kebakaran. Penayangan perdana serial orisinil Netflix-nya, ‘Persona’ telah ditunda untuk menghormati bencana nasional ini.

Kim Heechul Super Junior berdonasi 30 juta won melalui Komunitas Payudar Korea untuk berkontribusi kepada operasi bantuan di area yang terkena efek. Kim Heechul berasal dari daerah Hoengseong, Provinsi Gangwon dan kini ia adalah duta besar kehormatan dari kota asalnya. Bersamaan dengan donasinya, Heechul menyatakan, “Aku sangat khawatir akan kebakaran ini dan memutuskan untuk berdonasi dengan harapan dapat membantu usaha pemulihan.”

Hyomin T-ara mengantarkan pasokan bantuan termasuk air, ramen, dan nasi instan ke pusat kesejahteraan di Toseongmyeon. Dia menambahkan, “Aku mengirimkan pasokan bantuan karena kurasa itulah yang terbaik untuk membantu secara langsung ke lokasi.”

Selain itu, ARMY, fandom BTS juga telah berdonasi atas nama BTS dan ARMY bersama fans Kang Daniel dalam jumlah yang bervariasi menggunakan angka ’12’ dan ’10’ sebagai tanda ulang tahun sang penyanyi yang jatuh pada 10 Desember.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *