Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seungri Diinterogasi Atas Gugatan Penghancuran Barang Bukti Seungri Diinterogasi Atas Gugatan Penghancuran Barang Bukti
Seungri telah diinvestigasi polisi akan gugatan tambahan. Kantor Polisi Metropolitan Seoul divisi detektif khusus memanggil Seungri untuk diinterogasi pada 4 April pagi hari. Polisi... Seungri Diinterogasi Atas Gugatan Penghancuran Barang Bukti

Seungri telah diinvestigasi polisi akan gugatan tambahan.

Kantor Polisi Metropolitan Seoul divisi detektif khusus memanggil Seungri untuk diinterogasi pada 4 April pagi hari. Polisi menyatakan setelah pesan dari groupchat terbongkar pada 26 Februari, Seungri memperingatkan para anggota groupchat untuk beli HP baru.

Penghancuran barang bukti ini dicurigai bulan lalu ketika polisi mengumpulkan HP para anggota groupchat dan kebanyakan dari mereka, termasuk Seungri, Choi Jong Hoon, dan Jung Joon Young menyerahkan HP baru. Hanya satu anggota yang tidak memberikan HP baru. Ketika Choi Jong Hoon ditanyai mengapa ia tiba-tiba mengubah HP-nya, dia menjawab, “Seungri menyuruhku untuk mengubah HP-ku.” Jung Joon Young dan lainnya juga menyampaikan alasan yang sama.

Dari data yang dikumpulkan polisi dari interogasi para anggota groupchat, Seungri menghubungi mereka dan berkata, “Aku tak ingat sama sekali akan apa yang kuucapkan di tahun 2015. Apa kau masih punya HP atau rekaman lama?” Ketika mereka semua menjawab bahwa mereka tak memiliki rekaman KakaoTalk dari tiga tahun yang lalu, Seungri berkomentar, “Bisa jadi akan ada investigasi wajin, jadi ganti HP yang sekarang kalian pakai.”

Berdasarkan ahli hukum Joo Young Geul, akan susah bagi Seungri untuk menerima hukuman atas penghancuran barang bukti jika para anggota groupchat membuang HP mereka untuk melindungi diri sendiri, bukan untuk menutupi kesalahan Seungri.

Namun jika gugatan ini terbukti benar, Seungri akan menerima total lima gugatan termasuk mediasi prostitusi, pelanggaran hukum sanitasi makanan, menyebarkan rekaman ilegal, dan penggelapan.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *